Nude Colors

I’m a sucker for nude colors!
Aku lagi senang pakai apapun yang berwarna nude. Baru-baru ini aku beli Oriflame Pure Colour Lipstick warna Vintage Nude. Dari awal lihat aku memang sudah suka warnanya, tapi baru beli banget hehehe. Yang aku suka dari warna-warna nude itu kesan naturalnya. Pasti pada ga suka kan liat orang yang dandannya terlalu menor. Nah warna-warna nude ini bisa membantu riasan jadi terkesan natural.

vintage nude lipstick

Review Pure Colour Lipstick Nude Pink = aku pribadi suka kalau mengoleskannya berkali-kali gitu hehe. Di bibir berkilau tapi tidak terlalu banyak juga, tidak sampai terlihat berminyak. No glitter. Warnanya soft dan cantik bangeet <3

Selain itu, mumpung lagi di rumah hehe, aku liat-liat kuteks mamaku. Ada yang warnanya cantik bangeeet, Warnanya nude pink (Oriflame Very Me Nail Polish). Ini fotonya, mungkin bahkan hampir ga keliatan beda antara warna jari aku sama kuteknya hehe :p

Very Me Nail Polish Nude Pink

Review Very Me Nude Pink = emang nude banget, jadi perlu dua kali sapuan kuteks di kuku supaya warnanya bagus. Cepat kering, kilaunya bagus. Tapi perlu mengoleskan secara rata supaya warna tersebar dengan baik. Supaya lebih maksimal, sebaiknya menggunakan base dan top coat supaya lebih tahan lama.

Leave a Reply

